Pinjaman Online yang Sudah Terpercaya dan sudah Terdaftar di OJK

Setiap orang pasti pernah mengalami kondisi dimana memerlukan biaya dadakan dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal itu disebabkan karena berbagai macam faktor yang menyebabkan keuangan menjadi butuh pemasukan tambahan. Kebutuhan yang tiap hari semakin meningkat juga menjadi salah satu alasan orang-orang meminjam uang. Dalam era modern ini, Anda sudah bisa meminjam uang secara daring melalui pinjaman online yang telah terpecaya. Pilihlah pinjaman online yang telah terdaftar dan terjamin oleh OJK. Berikut beberapa rekomendasi pinjaman online terpercaya.
Pinjaman Online yang Sudah Terpercaya dan sudah Terdaftar di OJK

Rekomendasi Pinjaman Online yang Sudah Terpercaya dan Sudah Terdaftar di OJK

1. DanaBijak

Nasabah dapat mengajukan pinjaman sewaktu-waktu tanpa adanya jaminan. Lewat aplikasi pinjaman online DanaBijak memberikan pinjaman dengan cara pencairan kilat. PT Digital Micro Indonesia lah yang bertugas mengelola aplikasi ini. Untuk nominal peminjaman, Anda bisa meminjam hingga 3 juta disertai tenor peminjaman selama satu bulan. Plafon bisa bertambah apabila Anda sering memakai layanan aplikasi DanaBijak.

Jika ingin mengajukan peminjaman maka bisa melalui daring pada situs resmi atau aplikasi DanaBijak. Persyaratan yang harus dipenuhi yaitu merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah Jabodetabek dengan pendapatan gaji minimum 2,5 juta. Selain itu, perlu mempunyai rekening bank yang akif dan KTP sebagai bukti identitas.

2. UangTeman

Pengajuan peminjaman pada aplikasi UangTeman akan dikenai biaya layanan mulai dari 0,5 % sampai 1% perhari dengan besar maksimal suku bunga 110% per tahunnya. Tenor yang disediakan oleh platform ini yakni dua bulan dan tiga bulan. Sedangkan plafon peminjaman yang diberi mulai dari 1 juta sampai 3 juta.

Jika masih bingung dengan sistemnya, maka aplikasi ini melayani fitur siimulasi untuk para nasabah yang ingin meminjam. Persyaratan yang harus dipenuhi yaitu merupakan seorang WNI berusia 21 hingga 65 tahun yang berpenghasilan minimum 2,3 juta untuk Jabodetabek dan 2 juta untuk luar Jabodetabek.

3. Dana Fix

Salah satu pinjaman online yang dapat Anda gunakan yaitu Dana Fix. Dana Fix menawarkan jenis pinjaman pertama dengan tenor 10-30 hari dengan plafon 500 ribu sampai 2 juta. Dana akan cair dalam kurun wakru 24 jam dan debitur tidak dikenai bunga ataupun biaya layanan. Biaya baru dikenakan apabila debitur terlambat melakukan pembayaran pinjaman. Jenis pinjaman kedua dengan tenor lebih lama sekitar 61-180 hari dengan plafon sebesar 6 juta. Untuk jenis yang kedua ini dikenakan biaya platform sebanyak 3% per bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan layanan peminjaman dengan plafon sebesar 2 juta dengan tenor dikembalikan 3 bulan. Dana pinjam tersebut akan cair dalam kurun waktu 24 jam. Bahkan, jika Anda sedang membutuhkan pinjaman segera, maka Kredit Pintar dapat menjadi solusi alternative karena pencairan dananya butuh waktu 60 menit saja. Biaya layanan yang dikenakan oleh Kredit Pintar sebesar 10-15 % dari total pinjaman. Persyaratan yang harus dipenuhi ialah nasabah harus berusia minimal 21 tahun.

5. Tunaiku

Tunaiku berada di bawah naungan Amar Bank yang menyediakan jasa peminjaman dengan plafon mulai dari 2 juta sampai 20 juta. Untuk mengajukan peminjaman, nasabah hanya perlu menunjukkan identitas KTP.  Tenor di Tunaiku terhitung lumayan lama yaitu 6 sampai 20 bulan lamanya. Ditambah dengan proses pencairan yang cepat dalam waktu 24 jam. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku ialah harus WNI berusia 22 sampai 55 tahun yang tinggal di pulau Sumatera, pulau Jawa, Makassar, dan Denpasar. Selain itu, nasabah harus mempunyai penghasilan tetap serta rekening bank aktif.

6. Dompet Kilat

Salah satu pinjaman online yang dijamin oleh OJK adalah Dompet Kilat. Sesuai dengan namanya, proses pengajuan dilakukan secara kilat dan pinjaman yang telah disetujui akan dikirim langsung ke rekening dalam waktu 10 menit. Bunga yang diambil dari Dompet Kilat yaitu sebesar 0,1 % per hari dengan plafon sebesar 2 juta dan tenor pinjaman selama satu bulan. Nasabah harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP serta bukti pendapatan kerja.

7. Cashwagon

Layanan pinjaman online yang bergerak di berbagai negara Asia Tenggara termasuk Indonesia adalah Cashwagon. Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman dengan plafon mulai dari 500 ribu hingga 5 juta dengan tenor 10 sampai 30 hari. Kelebihan memakai aplikasi ini yaitu untuk pinjaman dibawah 2 juta dengan tenor 10 hari maka tidak akan dikenai biaya sepeser pun. Lalu, pinjaman di atas 2 juta dengan tenor lebih dari 10 hari akan dikenai biaya pendapatan bersih, biaya pencegahan resiko, biaya nilai resiko, serta biaya penagihan.

8. Dana Bagus

Sedikit berbeda dengan pinjaman online lainnya, Dana Bagus merupakan aplikasi yang khusus meminjami dana untuk mahasiswa yang membutuhkan uang untuk tambahan biaya kuliah. Plafon yang ditawarkan oleh Dana Bagus yaitu mulai dari 100 ribu sampai 10 juta dengan tenor selama 2 tahun. Tiap pinjaman yang dipinjam akan dikenai biaya admin 1 % dari total peminjaman. Sedangkan untuk persyaratan yang harus dipenuhi ialah mempunyai Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan terdaftar sebagai mahasiswa aktif.

9. Finmas 

Apabila Anda mencari pinjaman dengan bunga yang rendah, maka Finmas bisa menjadi solusinya. Finmas merupakan salah satu platform pinjaman online yang memberikan jumlah pinjaman kecil dalam jangka waktu dekat. Bantuan dana yang diberi yaitu sebesar 2,5 juta dimana uang itu nantinya akan masuk ke dalam rekening bank Anda dalam sehari.

Cara pengajuan cukup mudah hanya melalui aplikasi kemudian melakukan registrasi. Syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah pun juga tidak terlalu susah. Bisa dikatakan Finmas termasuk penyedian pinjaman online dengan syarat gampang.

10. Kredivo

Kartu kredit kini tersedia secara digital juga. Bagaimana cara kerjanya? Kredivo mempunyai sistem yang sama seperti kredit pada umumnya. Perbedaannya, Anda melakukan transaksi online yang nantinya akan dibayar oleh kredivo terlebih dahulu baru Anda lunasi nanti. Namun, nasabah hanya bisa menggunakan Kredivo di toko online shop seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibi, dan masih banyak yang lainnya.

Kelebihan dari Kredivo ialah nasabah bisa mencairkan limit kredit hingga 30 juta dalam waktu 5 menit ke rekeningnya. Selain itu, jika nasabah membayar pelunasan dalam jangka waktu sebulan maka tidak akan dikenai bunga sama sekali. Mulai sekarang, aplikasi Kredivo sudah bisa diunduh di ponsel Pintar.

Demikianlah beberapa rekomendasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan pastinya terpecaya. Anda sudah tidak perlu risau lagi mencari dana pinjaman karena kini banyak aplikasi online yang siap membantu finansial Anda. Masing-masing situs aplikasi pinjaman mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pilihlah jumlah plafon dan tenor yang sekiranya bisa Anda tanggung nantinya. Jangan lupa untuk tetap membaca ketentuannya terlebih dahulu dan memenuhi persyaratan untuk meminjam uang.

0 Response to "Pinjaman Online yang Sudah Terpercaya dan sudah Terdaftar di OJK"

Post a Comment

Terima kasih atas komentar yang telah anda berikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel